Sunday, January 31, 2010

Perjalanan SMA Part II

Heyhoooo :)

I want to tell you about my journey in Senior High School yuhuuuu~
Hem binguuung mau cerita darimana wakaka *belagu amat yeee ck

Okaaay guys, setelah gue melewati masa-masa MOS, perkenalan, Adaptasi di kelas X-F dan sampai akhirnya gue masuk ke kelas XI IPA - A yang sekarang sedang gue alami HAHAHA lebaaaaay banget dah gue -..-

Setelah penerimaan rapot kelas X, gue ngerasa sedih karena peringkat gue turun banget tapi ya biarlah semua sudah terjadi tapi itu ga penting dan yang oenting buat gue ya bisa jadi lebih baik lagi. Amiiiin

Yaaaah you know lah, habis ambil rapot pastinyaaa liburaaaaaaan :D
Dan gue melewatinya dengan perasaan bosaaaan sekali huhuuhu, sebeeeeeel bangeeet dah liburan kemaren ckck tapi a apa boleeeh buat -_-

Oke lanjuuut lagi, sampai akhirnya masuuuk kembali ke sekolah gue tercintaaaa hueeeeek* bukannya bangga tapi malah mau muntah ya habis sekolahnya gitu banget sih (udah gausah buka aib sekolah deh ya)

Seperti biasalah, semua anak di sekolah menyambut datangnya murid baru dan pelepasan anak kelas dua belas. Yah ga lama, ada pemberitauan tentang ruang kelas gitu dan ternyata gue ya masuk ke kelas anak Sebelas IPA A yeeeess keinginan masuk IPA terwujud heeeehee

Yaudah deh selama di IPA A, gue enjooooy aje tapi ya ngerasa beda aje gitu. Gue dituntut kerja cepat haaaah yang tadinya gue maleees jadi harus on time kerjain tugaaaas errr -,,-
Oh iyaaaaaa, di kelas gue sebangku ---> Rahma Nurjannah My Chairmate :)
My Chairmate, baik bangeeet dah sama kaya dulu chairmate di kelas Sepuluh Si Ulunk HAHAHA :D

Cukup dulu deh ya tell story nya, next time I will to continue guys !


-----LOVEYOU-----

No comments:

Post a Comment